Headlines News :
Home » » Insiden Brimob Umbar Tembakan di Bali karena Kelalaian

Insiden Brimob Umbar Tembakan di Bali karena Kelalaian

Rabu, 18 April 2012 08:19

DENPASAR - Insiden umbar tembakan anggota Brimobda Polda Bali di BPR Lestari Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Selasa (17/4) sore, murni kelalaian anggota. Hal itu ditegaskan Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Polda Bali Kombes Heny Sulistiya.

"Dari penyelidikan terhadap anggota kami, Bripka IG Agung, penyebabnya murni karena kelalaian yang bersangkutan tidak mengunci senjata saat bertugas," ujar Heny saat dikonfirmasi.

Pihaknya berkeyakinan jika penembakan itu tanpa sengaja karena sudah melakukan penyelidikan mendalam tentang kasus tersebut dengan menanyakan langsung kepada anak buahnya pascainsiden
penembakan di lembaga keuangan itu.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bali Kombes Hariadi membenarkan insiden tersebut. Dia menjelaskan bahwa insiden itu terjadi sekitar 16.00 Wita, yakni saat Bripka Agung hendak mengawal uang milik BPR Lestari.

Namun saat akan berangkat, kata Hariad menambahkan bahwa anggotanya berjalan terburu-buru menyusul temannya yang telah mendahului sambil menelpon.

"Saat itulah yang bersangkutan tanpa sengaja menekan picu senjata di tangan kanan sehingga mengeluarkan letusan sehingga membuat anggota semakin panik," ujarnya.


sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen