Headlines News :
Home » » The Iron Maidens, Lady Rocker Band yang Ngeri-ngeri Sedap Ke Bali

The Iron Maidens, Lady Rocker Band yang Ngeri-ngeri Sedap Ke Bali

Rabu, 4 April 2012 | 13:39

Kirsten Rosenberg (Bruce Chickinson), Nita Strauss (Mega Murray), Courtney Cox (Adriana Smith), Wanda Ortiz (Steph Harris), Linda McDonald (Nikki McBurrain), saat menggelar jumpa pers di Jakarta
The Iron Maidens
JAKARTA – Publik Jakarta, Yogyakarta, dan Bali, terutama bagi mereka yang menggemari musik-musik keras nan cadas, sangat beruntung bisa menyaksikan penampilan The Iron Maidens. Mengutip kata-kata politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, penampilan band ini dijamin bakal ngeri-ngeri sedap.

Ngeri karena jenis musik dan lagu yang akan dibawakan oleh band asal Amerika Serikat ini adalah lagu-lagu keraskarya Iron Maiden, band metal legendaris asal Inggris. Sementara sedap merujuk kepada penampilan para personel The Iron Maidens yang sangat seksi, dengan tubuh mereka yang mulus dan seksi.

Ya, berbeda dengan band rock atau metal kebanyakan, The Iron Maiden bukanlah band yang diisi oleh rocker cowok berambut gondrong dan penuh tatoan. Sebaliknya, band ini digawangi oleh lima cewek cantik dan seksi yang dijamin bakal membuat mata kaum adam sulit berpaling jika sudah melihat mereka.

Kelima personel The Iron Maidens itu adalah Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson, Nita Strauss alias Mega Murray, Courtney Cox alias Adriana Smith, Wanda Ortiz alias Steph Harris, dan Linda McDonald alias
Nikki McBurrain.

The Iron Maidens bukanlah band parodi dari Iron Maiden. Sebaliknya, mereka adalah para penggemar sejati Iron Maiden, yang kemudian tergerak membangun sebuah band tribute yang menyanyikan lagu-lagu Iron Maiden. Dari sanalah awal berdirinya Iron Maiden, yang resmi didirikan pada tahun 2001 silam.

“Ini kedatangan pertama kami ke Jakarta. Kami akan berusaha menghibur para penggemar Iron Maiden yang ada di sini,” ujar Kirsten Rosenberg, dalam jumpa pers yang digelar di Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Konser The Iron Maidens direncanakan akan digelar di Rolling Stone Live Venue Jakarta pada Kamis (5/4/2012), Liquid Lounge and Café Yogyakarta pada Jumat (6/4/2012), dan di Boshe VVIP Lounge Bali, Sabtu (7/4/2012).

sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen