Headlines News :
Home » » Lahan Parkir Runtuh, 2 Tewas, Pemkot Denpasar Panggil PT Sekar Kedaton

Lahan Parkir Runtuh, 2 Tewas, Pemkot Denpasar Panggil PT Sekar Kedaton

Minggu, 08 Juli 2012 03:19

DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar mempelajari runtuhnya bangunan parkir di bawah tanah yang menewaskan dua pekerja, Sabtu (7/7) sore.

"Kami segera memanggil PT Sekar Kedaton Nusantara selaku pemborong," kata Kepala Subbagian Pemberitaan Hubungan Masyarakat Pemkot Denpasar, Dewa Gede Rai.

Ia meminta kontraktor asal Surabaya itu mengutamakan keselamatan para pekerja sehingga peristiwa tersebut tidak terjadi lagi.

Pihaknya juga akan melihat pertanggungjawaban pihak pemborong pada klausul perjanjian dengan pekerja terkait jaminan keselamatan kerja.

Sementara terkait kelanjutan pembangunan lahan parkir di areal Pasar Badung itu, pihaknya masih menunggu penyelidikan aparat berwajib.

Ia berharap proyek senilai Rp6,6 miliar di Jalan Sulawesi, Denpasar, itu rampung sesuai jadwal pada
Desember 2012.

Lahan parkir tersebut dibangun dengan menggali aspal di Jalan Sulawesi. Dalam penggalian itu, dua pekerja, yakni Sanan dan Satir, warga Cirebon, Jawa Barat, tewas tertimbun tanah galian.

Sanan tewas di tempat kejadian, sedangkan Satir di RSUP Sanglah, Denpasar. Keduanya mengalami luka-luka cukup parah pada bagian kepalanya.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen