Headlines News :
Home » , , , » Hati2! Dayu Diculik dan Dipaksa Pegang Alat Vital Pelaku

Hati2! Dayu Diculik dan Dipaksa Pegang Alat Vital Pelaku

Pelaku yang diduga stres ini sempat melakukan hal aneh di jalan. Ia mengeluarkan alat kelaminnya dan menyuruh Dayu memegangnya. Bahkan celana dalam Dayu juga ditarik pelaku hingga lepas dan ditaruh di jok pengendara. Gbr Ist
Dayu Diculik di Denpasar, Dilepas di Klungkung

DENPASAR - Dayu (9), bukan nama sebenarnya, masih syok semenjak diturunkan oleh penculiknya di salah satu tempat di Klungkung, Minggu 02.00 Wita. Anak gadis yang tinggal di Jalan Siulan Denpasar ini adalah korban penculikan pada Sabtu (14/2).

Informasi yang didapatkan, Dayu seperti hari-hari biasanya, ia pergi ke tempat les nya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Siulan.

Namun siang itu, sekitar pukul 02.00 Wita, gadis berkulit putih itu tidak sampai ke tempat dia les. Dia diculik. Informasinya, penculik tersebut mengendarai mobil Toyota Innova warna coklat muda, dan hanya dengan satu pengendara.

Namun entah apa yang dipikirkan si penculik, gadis yang saat diculik mengenakan baju biru bertulisan sanggar Tari Suta Soma itu akhirnya diturunkan di satu tempat di Klungkung pagi buta. Untung ada seorang yang menemukan Dayu dan membawanya ke Polres Klungkung.

"Dia ditemukan seseorang. Lalu dibawa ke Polres Klungkung" ujar Antara, seorang tetangga Dayu yang dua hari kemarin ikut mencari anak berambut panjang itu.

"Dia masih syok katanya. Belum bisa ditanyai apa-apa ," ujarnya.

"Anaknya sudah ditemukan tadi pagi di Klungkung. Penculiknya sepertinya orang gangguan mental. Kami masih cari si tersangka," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, AKP Doni Bayuanggoro, Minggu (15/2) malam.

Setelah di Polres Klungkung, barulah si bocah dijemput petugas Polsek Dentim dan diantar ke rumahnya di Jalan Siulan.

"Dia syok. Kalau enggak orangtuanya, dia (Dayu) enggak mau cerita," ujar Doni.

Dayu Dipaksa Pegang Alat Vital Pelaku

DENPASAR - Dayu, anak gadis berusia 9 tahun diculik sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu, ia pergi sendirian ke tempat les menari di sebelah selatan Banjar Siulan dengan mengendarai sepeda kayuh.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, di perjalanan ia berhenti karena ada sebuah mobil berhenti di depannya.

Sang pengendara lalu turun dan menyuruh Dayu mengambil surat di bagasi belakang mobil.

Dayu pun menuruti penculik tanpa rasa takut dan curiga. Saat sudah di dekat mobil, tiba-tiba pengendara ini menjambak rambut Dayu, dan memaksanya masuk ke dalam mobil. Dayu di dudukkan di kursi depan, sebelah kursi pengemudi. Dayu yang ketakutan lalu dibawa pergi melewati Jalan Batu Bulan dan lewat Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Gianyar.

Pelaku yang diduga stres ini sempat melakukan hal aneh di jalan. Ia mengeluarkan alat kelaminnya dan menyuruh Dayu memegangnya. Bahkan celana dalam Dayu juga ditarik pelaku hingga lepas dan ditaruh di jok pengendara.

Sesampainya di Klungkung, Dayu lalu diturunkan di dekat sebuah perumahan di mana ia ditemukan oleh seseorang dan diantarkan ke Polres Klungkung.






sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen