Headlines News :
Home » , , , » Berlumuran Darah Manajer Kafe di Seminyak Ditusuk

Berlumuran Darah Manajer Kafe di Seminyak Ditusuk

Susanti ketika menunggui anaknya, Bachtiar Efendi ketika mendapatkan perawatan di IRD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Sabtu (4/4/2015).
Manajer Kafe di Seminyak Jadi Korban Penusukan

DENPASAR - Bachtiar Efendi (29) Tergeletak lemah di IRD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Sabtu (4/4/2015).

Lelaki yang merupakan manajer di salah satu kafe yang terletak di kawasan Seminyak, Badung, Bali ini, hanya bisa tertidur dengan masih dipasangi alat bantu pernafasan.

Efendi terpaksa dirawat secara intensif karena menjadi korban penusukan yang terjadi di depan Santa Bar dan Restaurant, Seminyak pada Jumat (3/4/2015) malam.

"Saya kurang tahu kronologis kejadian dan masalah yang dialami anak saya. Saya tahu ketika anak saya sudah di rumah sakit.

Sekarang kondisi anak saya sudah stabil, namun masih perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit," ujar Susanti, ibu dari Efendi yang terus menunggui putranya tersebut ketika di rawat di IRD RSUP Sanglah.

Tahan Gaji Pegawai, Bachtiar Efendi Ditikam Karyawannya Sendiri

DENPASAR - Bachtiar Efendi (29) harus dirawat secara intensif karena menjadi korban penusukan yang terjadi di depan Santa Bar dan Restaurant, Seminyak pada Jumat malam kemarin (3/4/2015).

Lelaki yang merupakan manajer di sebuah cafe yang terletak di kawasan Seminyak, Badung ini, mengalami luka tusuk pada lengan serta punggung kanan, dan luka gores pada lengan kanannya.

"Berdasarkan informasi, anak saya dirujuk dari Klinik Penta Medika dalam kondisi berlumuran darah akibat luka tusuk. Mendengar kejadian itu, saya langsung ke sini (RSUP Sanglah) untuk melihat kondisi anak saya. Sementara itu, untuk kronologi kejadiannya, suami saya yang tahu banyak," ungkap Susanti sembari terus memantau kondisi anaknya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bachtiar Efendi merupakan korban penusukan yang dilakukan oleh I Ketut Subagiastra (29) yang merupakan karyawannya dari Bachtiar Efendi di Maria fe Cafe Seminyak. (Baca Juga Berita Terkait : Manajer Kafe di Seminyak Jadi Korban Penusukan)

Saat kejadian, I Ketut Subagiastra sempat adu mulut dan dilanjutkan dengan adu jotos dengan manajernya tersebut karena merasa gajinya ditahan oleh manajernya (Bachtiar Efendi).

Ketika itu, I Ketut Subagiasta yang beralamt di Jalan Imam Bonjol, Perum Padmayana Blok A No 4B Denpasar Barat ini langsung mengambil pisau dapur dan sempat mengejar Bachtiar Efendi yang sempat berlari.

Terus dalam kejaran karyawannya tersebut, Bachtiar Efendi pun terjatuh. I Ketut Subagiasta yang gelap mata langsung menikamkan pisau dapur dalam genggamannya tersebut ke lengan serta punggung kanan Efendi hingga Bahctiar Efendi pun bersimbah darah. Selanjutnya, korban dievakuasi oleh masyarakat sekitar ke Klinik Penta Medika sebelum dirujuk ke RSUP Sanglah.







sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen