Headlines News :
Home » , » Sanglah Tidak Temukan Tanda Tenggelam Bocah India

Sanglah Tidak Temukan Tanda Tenggelam Bocah India

diketahui korban dan orang tuanya berenang di kolam milik Hotel Holiday Inn Kuta, Jumat (26/6) dan sempat tidak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit BIMC Kuta untuk diberikan perawatan intensif dan malam harinya Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah menerima jenazah korban. Gbr Ist
Denpasar - Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar Bali, tidak menemukan tanda-tanda tenggelam pada tubuh jenazah bocah warga India, Vivan Khomar Jain (7).

"Dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan tanda-tanda tenggelam pada tubuh jenazah," kata Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr Dudut Rustyadi, saat dihubungi di Denpasar, Sabtu.

Ia menerangkan korban diperkirakan meninggal dua jam sebelum dilakukan pemeriksaan dan menemukan luka-luka memar pada dagu dan tungkai bawah kanan.

Dudut mengakui jenazah korban merupakan rujukan pasien dari Rumah Sakit BIMC, Kuta, Bali dan sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit setempat.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban," ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, lanjut dia, perlu dilakukan upaya tindakan otopsi pada tubuh jenazah.

Pihaknya mengakui tidak ada permintaan otopsi pada tubuh jenazah korban oleh keluarga dan kepolisian. "Jenazah sudah dibawa pulang oleh keluarga," ujarnya.

Sebelumnya, diketahui korban dan orang tuanya berenang di kolam milik Hotel Holiday Inn Kuta, Jumat (26/6) dan sempat tidak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit BIMC Kuta untuk diberikan perawatan intensif dan malam harinya Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah menerima jenazah korban.







propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen