Headlines News :
Home » , , , » Di Food Court Jalan Made Putra, Dua Remaja Dikeroyok Puluhan Orang

Di Food Court Jalan Made Putra, Dua Remaja Dikeroyok Puluhan Orang

"Saya tadi baru sampai rumah, dengar dengan jelas ada ramai-ramai. Saya keluar sudah ada perkelahian. Tapi sudah dilerai sama pak Busana," ujar Sustika. Gbr Ist
DENPASAR - Dua anak yang berasal dari banjar mas, WST dan KAS, tiba-tiba saja didatangi puluhan orang saat mereka tengah duduk di foodcourt, sebelah Pura Pande, Jalan Letda Made Putra, Simpang Letda Made Putra, Jumat (20/3/2015) sekitar pukul 23.00 Wita.

Menurut Made Suastika, warga banjar Kayu Mas yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian mengatakan pengeroyokan tersebut, terdengar hingga ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter.

"Saya tadi baru sampai rumah, dengar dengan jelas ada ramai-ramai. Saya keluar sudah ada perkelahian. Tapi sudah dilerai sama pak Busana," ujar Sustika.

Sementara Busana,salah seorang warga banjar Kayu Mas, langsung datang bersama para warga lain untuk melerai puluhan orang yang mengeroyok WST dan KAS.

"Orangnya banyak sekali, saya kewalahan melerainya, jelas," ujar Busana.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Wimboko saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengeroyokan tersebut.

'Iya benar, tadi ada kejadian tersebut. Tapi Sudah selesai. Mereka 'dituakan' sudah bertemu dan kini sedang proses damai," ujarnya Wimboko.









propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen