Headlines News :
Home » , , , » Di Denpasar, Pria Ini Pergoki Istrinya Main Gila Dengan Pria Lain

Di Denpasar, Pria Ini Pergoki Istrinya Main Gila Dengan Pria Lain

"Pada saat pintu dibuka Md saat itu tidak memakai pakaian lengkap. Hanya mengenakan celana pendek, sedangkan istri Sh saat itu hanya mengenakan BH dan celana panjang tidur," katanya.Gbr Ist
DENPASAR - Seorang pria, Md (64) dan seorang wanita, Mws diamankan ke Kantor Polisi Sektor Denpasar Selatan.

Keduanya diamankan lantaran diduga sedang melakukan perzinahan alias main gila di sebuah rumah yang berada di Jalan Kerta Bedulu, Sidakarya, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Rabu (17/6/2015) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nanang Prihasmoko mengatakan, diamakannya kedua orang tersebut berawal dari laporan suami Mws yang identitasnya Sh.

Kata dia, saat itu yang bersangkutan datang ke tempat kejadian perkara. "Nah saat itu, dia masuk ke rumah tersebut," ujarnya.

Namun saat memasuki rumah tersebut, ia melihat pintu kamar dalam keadaan terkunci. Karena curiga ia pun berusaha membuka kamar tersebut.

"Pelapor kemudian membuka pintu yang dikunci dari dalam tersebut," jelasnya.

Sh kaget saat, saat kunci dibuka di dalam dua orang yag berbeda jenis kelamin tanpa ikatan perkawinan yang sah berasa di dalam kamar. Tak hanya itu, kedua orang tersebut juga mengenakan pakaian yang minim.

"Pada saat pintu dibuka Md saat itu tidak memakai pakaian lengkap. Hanya mengenakan celana pendek, sedangkan istri Sh saat itu hanya mengenakan BH dan celana panjang tidur," katanya.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen