Headlines News :
Home » » Sopir Dandim Ditangkap karena Terlibat Narkoba

Sopir Dandim Ditangkap karena Terlibat Narkoba

Sabtu, 28 April 2012 22:59

ilustrasi
DENPASAR - Serka Suryono, sopir Komandan Kodim (Dandim) 1611 Badung Letkol Inf Arman Dahlan, ditangkap lantaran diduga menerima kiriman paket berisi sabu dan ekstasi dari perusahaan sebuah ekspedisi di Denpasar, Bali.

Penangkapan anggota TNI tersebut dibenarkan Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel ARM Wing Handoko. Menurutnya, saat ini Suryono tengah diperiksa intensif oleh Denpom Udayana.

"Masih didalami soal keterlibatan oknum anggota kami dengan warga sipil. Jika nanti ada kaitannya dengan warga sipil dalam kasus narkoba, akan kami limpahkan ke kepolisian," kata Wing saat dihubungi Sabtu (28/4).

Suryono ditangkap Satuan Narkoba Polresta Denpasar pada Kamis (27/4) saat hendak mengambil paket narkoba di Ekspedisi Gunung Harta di Jalan Diponegoro, Denpasar. Saat hendak ditangkap, Suryono yang
akan mengambil satu kardus yang diduga berisi narkoba, berusaha melawan dengan memukul petugas.

Bahkan ia berhasil melarikan diri dengan meninggalkan paket dalam dus dan mobil Suzuki APV N 334 BC. Dari dalam dus itu ditemukan 64 butir ekstasi dan tiga paket sabu eberat 5,57 gram. Kini semua barang bukti disita kepolisian dan kasusnya masih dalam pengembangan tim gabungan Polresta Denpasar dan Denpom Udayana.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen