Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , , » Wartawan Bali Travel Newspaper Masuk Jurang

Wartawan Bali Travel Newspaper Masuk Jurang

Anak Agung Gusti Ngurah Krisna Yana (26) - "Berdasarkan hasil komunikasi dengan penyidik, Krisna ditemukan di tebing di kawasan Tanah Wuk tersangkut di pohon enau. Bahkan Krisna sempat menelepon temannya memberitahukan bahwa ia terjatuh," ujarnya.
Denpasar - Wartawan Bali Travel Newspaper Anak Agung Gusti Ngurah Krisna Yana (26) tewas akibat terjatuh masuk ke jurang di kawasan wisata alam Tanah Wuk, Sangeh, Kabupaten Badung, Minggu.

"Sampai di RSUP Sanglah, sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr Ida Bagus Putu Alit, di Denpasar, Minggu malam.

Menurut dia, pada tubuh jenazah tidak ditemukan unsur-unsur yang mencurigakan yang menjadi penyebab kematian wartawan ini. Hanya terdapat luka lecet di bagian anggota geraknya.

"Berdasarkan hasil komunikasi dengan penyidik, Krisna ditemukan di tebing di kawasan Tanah Wuk tersangkut di pohon enau. Bahkan Krisna sempat menelepon temannya memberitahukan bahwa ia terjatuh," ujarnya.

Rudianto, salah seorang teman korban mengatakan Krisna berada di Tanah Wuk karena sedang melakukan survei lapangan untuk kegiatan perkemahan siswa-siswi SMPN 3 Denpasar.

Usai divisum dan dimandikan, jenazah selanjutnya diberangkatkan menuju kampung halaman di Jero Kanginan, Banjar Pengembungan, Desa Tegaljadi, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen