Headlines News :
Home » , » Polisi Tangkap Mahasiswa Pelaku Pembunuhan

Polisi Tangkap Mahasiswa Pelaku Pembunuhan

Setelah melalui pemeriksaan, akhirnya motif pembunuhan akhirnya terungkap setelah tersangka merasa dirinya terancam oleh korban karena pada saat cekcok, tersangka melihat korban membawa senjata tajam.
Denpasar - Petugas Kepolisian Sektor Denpasar Timur berhasil menangkap oknum mahasiswa sebuah universitas swasta di Denpasar, Paulus Ngara (23) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap seorang pria pada Senin (8/7) lalu.

"Pelaku kita yang tangkap sesaat setelah tiba di Bandara Ngurah Rai, bukan menyerahkan diri," kata Kepala Polsek Denpasar Timur, AKP Ikhwan Lazuardi, di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, tersangka yang berasal dari Desa Tatenke, Kecamatan Wewewa Selatan, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur itu, sempat melarikan diri menuju Nusa Tenggara Barat dengan menumpang sebuah truk melalui Pelabuhan Padangbai setelah menusuk korban, Jon Onyen Lego (40) di Jalan Kertha Pura I, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Polisi membekuk tersangka di Terminal Kedatangan Domestik Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, pada Rabu (10/7) pukul 00.05 Wita dari Praya, NTB.

Ditangkapnya tersangka yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa jurusan fakultas sastra sebuah universitas swasta di Denpasar itu berkat keterangan sang pacar yang didapatkan setelah melakukan penyelidikan.

Polisi memanfaatkan pacar tersangka untuk memancingnya agar kembali ke Pulau Dewata dari pelariannya setelah membunuh korban.

"Sebelum ia kabur ke Lombok, tersangka sempat mendatangi kos pacarnya," tambahnya.

Setelah melalui pemeriksaan, akhirnya motif pembunuhan akhirnya terungkap setelah tersangka merasa dirinya terancam oleh korban karena pada saat cekcok, tersangka melihat korban membawa senjata tajam. 



sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen