Headlines News :
Home » , » BK Segera Panggil Anggota DPRD Badung Malas

BK Segera Panggil Anggota DPRD Badung Malas

Gambar Ilustrasi DPR Tidur Saat sidang
Mangupura  - Badan Kehormatan segera memanggil sejumlah anggota DPRD Kabupaten Badung, Bali, yang malas menghadiri berbagai kegiatan pada akhir masa sidang ketiga tahun 2013.

"Kami secara rutin akan melakukan evaluasi terhadap anggota DPRD yang secara berturut-turut tidak mengkuti rapat paripurna," kata Wakil Ketua BK DPRD Kabupaten Badung I Made Retha di Mangupura, Rabu.

Pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Badung dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi hanya dihadiri 30 orang dari 40 anggota legislatif.

Dia memaklumi ketidakhadiran saat sidang tersebut karena bertepatan dengan kegiatan ritual agama di beberapa pura besar di Bali sehingga banyak yang tidak hadir.

Namun, pihaknya tidak menjelaskan secara rinci alasan kesepuluh anggota DPRD yang tidak hadir tersebut.

"Sekarang bukan saatnya untuk mengevaluasi karena kami harus melakukan koordinasi dengan badan kehormatan agar permasalahan ini tidak menimbulkan kecemburuan," ujarnya.

Pihaknya berjanji akan menjalankan aturan yang berlaku sehingga bisa memberikan evek jera bagi anggota yang pemalas.

Namun, politikus Partai Demokrat itu menilai, secara umum di DPRD Badung tidak ada anggota yang pemalas. "Mereka semua tidak hadir pasti ada alasannya," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan anggota DPRD pertahana yang akan maju kembali diharapkan mengatur waktu kampanyenya dengan baik agar tidak mengganggu jadwal kegiatan legislatif.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen