Headlines News :
Home » , , » Nyepi Tidak Ada Pemulangan, Belasan Jenazah Masih Dititip

Nyepi Tidak Ada Pemulangan, Belasan Jenazah Masih Dititip

Jumat kemarin, jenazah yang masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Sanglah sebanyak 15 jenazah. Hingga sekarang keluarga belum ada yang datang mengambil. “Untuk jenazah yang ada di kamar mayat RS Sanglah ada 15, dan sampai saat ini belum ada yang datang mengambil,” tegasnya. Gbr Ist
DENPASAR - Sebanyak 15 jenazah masih dititipkan di ruang Forensik RS Sanglah. Pihak rumah sakit masih melayani penitipan dan atau pemulangan jenazah hingga malam pangerupukan, Minggu (30/3) pukul 00.00 Wita.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RS Sanglah dr IB Putu Alit, Jumat (28/3). Dijelaskannya untuk pemulangan dan penitipan jenazah masih dilayani hingga 30 Maret 2013. “Untuk pengambilan jenazah masih bisa dilakukan hingga malam pangerupukan pukul 00.00,” ujarnya

Khusus untuk Hari Raya Nyepi pihaknya tidak melayani kepulangan. Jika ada yang meninggal pada saat Hari Raya Nyepi, pihaknya hanya melakukan bius pengawetan. Kepulangan jenazah hanya diperbolehkan setelah Nyepi. “Sekalipun ada petugas di ruang forensik, kami tidak bisa memberikan izin kepada keluarga untuk memulangkan jenazah. Hal ini untuk mendukung dan menghormati Hari Raya Nyepi,” tegasnya.

Ditambahkannya, hingga Jumat kemarin, jenazah yang masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Sanglah sebanyak 15 jenazah. Hingga sekarang keluarga belum ada yang datang mengambil. “Untuk jenazah yang ada di kamar mayat RS Sanglah ada 15, dan sampai saat ini belum ada yang datang mengambil,” tegasnya.



propinsibali.com_____
sumber : NusaBali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen