Headlines News :
Home » , , » RSUD Badung BUka Lowongan Untuk Pegawai Kontrak

RSUD Badung BUka Lowongan Untuk Pegawai Kontrak

“Dalam masa kontrak tersebut akan dilakukan penilaian, jika kinerjanya bagus kontrak bisa diperpanjang atau bisa diputus,” paparnya. Gbr Ist
MANGUPURA - Mulai Rabu (7/1/2015) RSUD Badung mulai membuka penerimaan pegawai kontrak yang dilaksanakan selama tiga hari. Penerimaan pegawai ini nantinya akan mengisi 105 lowongan yang ada di rumah sakit yang telah merampungkan beberapa pembangunan gedung baru.

Nantinya pegawai tersebut, akan difungsikan untuk mengisi gedung B dan C yang baru selsesai didirikan pada Desember 2014 lalu.

“Dari 105 pegawai kontrak tersebut, formasi yang paling banyak adalah tenaga perawat yakni sebanyak 44 orang,” kata ketua panitia pelaksana rekrutmen pegawai kontrak RSUD Badung, dr Raka Setiawati, Senin (5/1/2015).

Nantinya setelah melaksanakan sejumlah tes, 105 pegawai yang direkrut tersebut akan mulai bekerja pada bulan Februari dengan sistem kontrak selama sebelas bulan hingga Desember 2015.

“Dalam masa kontrak tersebut akan dilakukan penilaian, jika kinerjanya bagus kontrak bisa diperpanjang atau bisa diputus,” paparnya.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen