Headlines News :
Home » , , » Mengaku Mengantuk, Penabrak Balita dan Keluarganya di Jalan Ida Bagus Mantra

Mengaku Mengantuk, Penabrak Balita dan Keluarganya di Jalan Ida Bagus Mantra

Meski tidak terbukti positif mengkonsumsi narkoba ataupun alkohol, Koyan tetap dijadikan tersangka atas kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas, satu kritis, dan dua luka ringan tersebut.
DENPASAR - I Gede Koyan Eka Putra (49) dipastikan tidak terindikasi mengonsumsi alkohol ataupun narkoba, saat mengendarai Mobil Avanza DK 1547 PC yang menyebabkan kecelakaan di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra Banjar Kesambi, Kertalangu, Selasa (10/2/2015) sekitar 08.00 Wita.

Koyan sendiri mengaku saat mengendarai mobil tersebut dalam kondisi ngantuk. "Memang benar ditemukan botol minuman keras beserta isinya di mobil Avanza putih DK 1547 IPC tersebut. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, barang itu bukan milik dia (I Gede Koyan Eka Putra)," ujar Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Nuryana ditemui di ruangannya, Rabu (11/2/2015) pagi.

Dari pengakuan Koyan, botol minuman tersebut merupakan pemilik mobil yang merupakan teman Koyan, yakni Ni Kadek Yogisari yang berasal dari Kintamani, Bangli.

"Miras itu didapat si supir pribadi itu (Ketut Sarna) dari seorang bule mabuk di Kuta Sabtu (7/2/2015) lalu. Itu juga ukurannya sebanyak itu memang. Jadi belum ada yang mengonsumainya," ujar Nuryana.

Koyan sendiri sudah dites urin di Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Bali, pada Rabu (11/2) kemarin. "Hasilnya dia negatif mengkomsumsi narkoba ataupun alkohol beberapa saat sebelum kejadian," tambah Nuryana.

Meski tidak terbukti positif mengkonsumsi narkoba ataupun alkohol, Koyan tetap dijadikan tersangka atas kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas, satu kritis, dan dua luka ringan tersebut.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen