Headlines News :
Home » , , , » Manhole 'Hamil' Banyak di Denpasa

Manhole 'Hamil' Banyak di Denpasa

I Made Sunarta saat di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS)
DENPASAR - I Made Sunarta warga asal Banjar Tangtu Sanur Denpasar yang juga aktif di LSM Wiguna Bali yang bergerak dibidang kajian abad budaya dan lingkungan mengeluhkan banyaknya manhole (penutup saluran buangan di jalan raya) di wilayah Sanur dan Jalan Seseten, Denpasar, Bali bahayakan keselamatan pengendara kendaraan.

Melalui Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Minggu (19/4/2015), ia menuturkan manhole di wilayahnya hampir selalu menjadi ancaman keselamatan pengendara kendaraan bermotor.

“Boleh bapak lihat hampir sebagian besar digang-gang di Sanur manhole sebagian besar itu banyak yang “hamil” pak, dan itu menyebabkan masyarakat yang jatuh pak,” jelas Sunarta.

Sunarta mengatakan kepada pihak terkait untuk sesegera mungkin menindaklanjuti keluhan dari masyarakat karena banyaknya manhole yang “hamil”.

“Barangkali kesalahan dari program ini adalah karena men-sub dengan beberapa obyek yang ada. dan barangkali biar cepat selesai sehingga yang memasang kurang memahami teknik pemasangnya,” urainya.

Dikatakan Sunarta, program ini sangat bagus dan banyak manfaatnya bagi masyarakat di Kota Denpasar tetapi perlu ada perbaikan.

“Agar program ini dicintai oleh masyarakat agar ditindaklanjuti karena efek dominonya sangat baik sekali bagi masyarakat menurut saya harus segera diperbaiki,” terangnya.








sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen