Headlines News :
Home » , , , » 3 Paus Menunggui, 1 Paus Terluka di Pantai Padang Galak Sanur

3 Paus Menunggui, 1 Paus Terluka di Pantai Padang Galak Sanur

Empat hewan laut yang diduga paus pilot terjebak di perairan pantai padang galak, Denpasar. Jumat (22/5/2015). Menurut warga sekitar terdamparnya mamalia laut ini sudah dari kamis kemarin.
DENPASAR - Empat mamalia laut yang diduga paus pilot yang terdampar di Pantai Padang Galak sejak, Kamis (21/5/2015) belum berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD Provinsi Bali dan Pecinta Mamalia Laut.

Deny Hatief, pecinta mamalia laut dari Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Udayana mengatakan, belum dievakuasinya empat mamalia laut tersebut karena satu ekor mamalia mengalami luka.

"Kalau kita paksa evakuasi, kita takut nanti paus-paus tersebut stres dan akan menimbulkan persoalan baru," jelasnya, Sabtu (23/5/2015).

Ia menjelaskan, paus merupakan hewan sosial, sehingga, satu hewan terluka, mereka cenderung menunggui dan tidak akan meninggalkannya.

Ia juga belum mengetahui sampai kapan akan memantau perkembangan keempat mamalia laut itu.

Sebelumnya, empat ekor mamalia laut yang diduga paus pilot terjebak di perairan pantai Padang Galak, Sanur, Denpasar, BalI sejak tiga hari lalu, tepatnya Kamis, (21/5/2015).








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen