Headlines News :
Home » » Penerbangan Internasional dan Domestik, Garuda Tingkatkan Frekuensi

Penerbangan Internasional dan Domestik, Garuda Tingkatkan Frekuensi

Kamis, 12 Mei 2011 05:49 WIB

DENPASAR - PT Garuda Indonesia tahun 2011 terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dengan menambah frekuensi penerbangan internasional dan domestik dari Bali.

"Untuk penambahan penerbangan domestik, antara lain ke Palembang dari delapan menjadi sembilan kali sehari, Batam dari tiga menjadi empat kali, Padang dari tiga kali menjadi empat kali," kata General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bali, J
uby Prasetyo di Sanur Bali (11/5).

Ia mengatakan, untuk rute Surabaya dari 15 menjadi 16 kali, Balikpapan dari tujuh menjadi delapan kali, Yogyakarta-Denpasar dari dua menjadi tiga kali dan Surabaya-Denpasar dari tiga menjadi empat kali.

Juby mengatakan, dengan penambahan pesawat baru jenis Airbus 330-200 sehingga Garuda Indonesia juga akan menambah rute penerbangan baru mulai Juni 2011. "Penambahan frekuensi penerbangan tersebut meliputi dari Denpasar-Seoul dari tiga kali penerbangan menjadi lima
kali per minggu, serta rute Jakarta ke Bangkok dari sekali menjadi dua kali penerbangan sehari," katanya.

Selain penambahan frekuensi penerbangan tersebut, maskapai Garuda
juga akan membuka rute baru domestik pada pertengahan tahun 2011. Terdapat tiga rute baru yaitu Balikpapan tujuan Surabaya, Balikpapan-Yogyakarta, dan Balikpapan-Makassar. "Selain rute baru domestik ada juga rute internasional pada November mendatang yaitu ke Taipei," katanya.

Sales Executive PT Garuda Indonesia untuk Bali Arlin Valinda menambahkan, dengan semakin banyak frekuensi rute tujuan ke daerah lain di Indonesia akan berdampak terhadap perkembangan pariwisata daerah tersebut. "Bali sebagai salah satu pintu gerbang pariwisata internasional, sehingga penambahan frekuensi Garuda Indonesia akan memudahkan wisatawan berkunjung ke daerah lain, seperti tujuan ke Kota Makassar, Manado dan daerah lainnya," kata Arlin.



Dre@ming Post_____________
sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen