Headlines News :
Home » , , , » Hamil 7 Bulan, Pasangan Sejoli Pembunuh Ibu Angkat Meneteskan Air Mata

Hamil 7 Bulan, Pasangan Sejoli Pembunuh Ibu Angkat Meneteskan Air Mata

Heather Lois saat di PN Denpasar, Rabu (14/1).
DENPASAR – Dari balik jeruji ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Heather Lois Mack sesekali melemparkan senyum kepada Tommy Scaefer (21), kekasihnya yang berada di dalam sel tahanan seberang. Kedua pasangan kekasih ini menjalani sidang perdana, Rabu (14/1). Keduanya didakwa melakukan pembunuhan terhadap ibu Heather, Sheila Ann Von Wiese di Hotel St Regis Nusa Dua, Selasa, 12 Agustus 2014.

Seharian kemarin, Heather tampak lebih tenang dibanding Tommy. Keduanya menjalani sidang secara terpisah. Bahkan, perempuan berkewarganegaraan Amerika Serikat yang tengah mengandung tujuh bulan ini, sempat berdandan terlebih dahulu di ruang tahanan sebelum mengikuti jalannya persidangan. Ia mengoleskan lipstik merah di bibirnya.

“Mmm.. in April first,” ucap Heather ketika ditanya kapan ia akan melakukan pemeriksaan kandungan lagi.

Berbeda dengan Heather, Tommy lebih banyak menutup diri. Bahkan ia sempat menitikkan air mata saat duduk di kursi pesakitan. Ditemani penerjemahnya, Wayan Anna, dan pengacaranya, Iswahyudi SH, ia tampak menyimak dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Eddy Artha Wijaya.

Beberapa kali tangannya tampak mengusap-usap matanya saat duduk di hadapan majelis hakim yang diketuai Made Suweda ini. Diceritakan dalam dakwaan, Heather dan Tommy adalah pasangan kekasih namun hubungan mereka tidak disetujui oleh orangtua Heather yaitu korban Sheilla Ann Von Weise (62). Hal tersebut membuat Heather dan Tommy marah. Akibatnya Heather menginginkan ibunya untuk mati, dan sempat meminta Tommy mencarikan orang untuk membunuh ibunya dengan imbalan US 50.000.

Kejadian pembunuhan yang melibatkan sejoli ini berawal saat korban Sheila dan anaknya, Heather datang ke Bali dari Amerika Serikat pada tanggal 4 Agustus 2014. Sesampainya di Bali, mereka menginap di Hotel St Regis, menempati kamar 317.






sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen