Headlines News :
Home » , » Partai Baru yang Laris Manis, Perolehan Suara Nasdem Bali Sesuai Target

Partai Baru yang Laris Manis, Perolehan Suara Nasdem Bali Sesuai Target

Berdasarkan perolehan penghitungan sementara partai dengan nomor urut 1 itu di Bali itu berhasil meraih satu kursi DPR, dua kursi DPRD Provinsi Bali, satu kursi DPRD Kabupaten Badung, empat kursi DPRD Kabupaten Tabanan, dan satu kursi DPRD Kabupaten Jembrana.
Denpasar - Perolehan suara Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bali sesuai target yang dicanangkan sebelumnya dengan berhasil meloloskan sejumlah kader partai itu di lembaga legislatif, baik daerah maupun pusat.

"Keberhasilan ini berkat dukungan masyarakat dan kerja keras kader partai dalam melakukan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa di Denpasar, Selasa.

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan perolehan penghitungan sementara partai dengan nomor urut 1 itu di Bali itu berhasil meraih satu kursi DPR, dua kursi DPRD Provinsi Bali, satu kursi DPRD Kabupaten Badung, empat kursi DPRD Kabupaten Tabanan, dan satu kursi DPRD Kabupaten Jembrana.

Selanjutnya untuk DPRD Kabupaten Karangasem enam kursi, DPRD Kota Denpasar satu kursi, dan DPRD Kabupaten Buleleng empat kursi.

Untuk DPRD Kabupaten Klungkung dan DPRD Kabupaten Gianyar masih menunggu hasil final rekapitulasi.

Dengan prolehan itu pihaknya yakin bisa memberikan perubahan untuk kemajuan masyarakat di Pulau Dewata.

Oka Gunastawa juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kader partai besutan Surya Paloh itu untuk melakukan perubahan.

Namun, pihaknya mengaku kecewa karena pada Pemilihan Umum 2014 ini masih banyak ditemukan adanya kecurangan sehingga banyak suara partainya hilang.

"Kami sudah melaporkan pelanggaran itu dan kami berharap panwaslu bisa menindalanjutinya agar tidak ada pihak yang dirugikan," ujarnya.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen