Headlines News :
Home » , » Ronaldo "Jatuh Cinta", Bukan Untuk Menendang Bola

Ronaldo "Jatuh Cinta", Bukan Untuk Menendang Bola

Zulkifli pada acara kampanye penyelamatan bakau yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ronaldo di Bali, Rabu, mengungkapkan alasan mengapa pesohor sepakbola dunia Cristiano Ronaldo jatuh cinta dengan bakau. "Itu terkait tsunami Aceh dan bocah Martunis yang terbawa tsunami selamat karena tersangkut di pohon mangrove," kata Zulkifli.
Ronaldo di Bali Bukan Untuk Menendang Bola

Denpasar - Kehadiran pesohor sepakbola dunia Cristiano Ronaldo di Bali, Rabu dini hari, sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali untuk kampanye menanam mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di acara Save Mangrove, Save Earth.

"Ronaldo tiba dengan pesawat jet pribadi pukul 00.30 Wita. Bukan untuk menanam bola, tapi kampanye penyelamatan mangrove," kata Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra.

Pesawat yang membawa bintang sepak bola Real Madrid dan sang pacar supermodel mendarat bukan di landasan umum, melainkan di Pangkalan Angkatan Udara Ngurah Rai.

Menurut Wisnu, tidak ada jadwal Ronaldo menendang bola. Semua acara terkait dengan upaya konservasi lingkungan, khususnya penyelamatan hutan bakau.

"Ronaldo datang jauh-jauh, terbang dari New York, ke Bali karena dia dan Irina sangat peduli kepada lingkungan," katanya.

Pihak Artha Graha Peduli Mangrove yang mengundang Ronaldo berharap acara pemain terbaik dunia 2008 yang dijuluki CR7 itu menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.

Ronaldo Jatuh Cinta dengan Bakau

Bali - Menteri Kehutanan Zulkifli  Hasan menyatakan pesebakbola duniia  asal Portugal Cristiano Ronaldo "jatuh cinta" dengan tanaman bakau (mangrove).

Zulkifli pada acara kampanye penyelamatan bakau yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ronaldo di Bali, Rabu, mengungkapkan alasan mengapa pesohor sepakbola dunia Cristiano Ronaldo jatuh cinta dengan bakau.

"Itu terkait tsunami Aceh dan bocah Martunis yang terbawa tsunami selamat karena tersangkut di pohon mangrove," kata Zulkifli.

Foto Martunis bocah kelas 3 SD yang selama 19 hari terombang-ambing di laut tersangkut di hutan bakau beredar di jejaring media sosial.

Hal yang menarik, Martunis ketika diselamatkan mengenakan kaus sepak bola bertuliskan nama Ronaldo yang memperkuat tim nasional Portugal. "Dari sana Ronaldo dekat dengan Martunis dan mangrove," kata Zulkifli.

Ronaldo menyempatkan menemui Martunis di Aceh dan memberinya beasiswa untuk sekolah. "Martunis dulu dikasih handphone sama Ronaldo, tapi handphonenya hilang," tutur Menhut.

Zulkifli kemudian memanggil Martunis yang kini sudah remaja dan gemar bermain sepak bola."Ini dia Martunis. Ayo ke depan salaman sama bapak Presiden dan Ronaldo," katanya. Martunis pun maju dan menyalami Presiden dan Ronaldo.

Dalam pidato singkatnya, Ronaldo mengatakan saat pengusaha nasional Tomy Winata memintanya menjadi Duta mangrove Bali, dia  langsung tertarik. "Terima kasih kepada Presiden SBY.Saya senang datang ke Indonesia. Semoga acara saya di Bali ini dapat meningkatkan pesan penyelamatan mangrove," kata Ronaldo.



sumber : antarabali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen