Headlines News :
Home » , » Bayi Ini Selamat Saat Tabrakan Karambol di Kuta

Bayi Ini Selamat Saat Tabrakan Karambol di Kuta

"Saat itu saya lihat motor dan mobil tabrakan di tengah simpang lima. Setelah mobil nabrak motor Satria, mobil banting setir atau lost control ke arah kita (jalan Sunset Road dari arah Simpang Dewa Ruci)," ujarnya, sembari minum air putih untuk menenangkan diri
MANGUPURA - Mobil Toyota Avanza nopol DK 1337 WE bertabrakan karambol dengan tiga unit sepeda motor di Jalan Sunset Road, perempatan Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali, Senin (24/8/2015) sekitar pukul 22.10 Wita.

Rajib (40), saksi mata sekaligus korban kecelakaan, mengatakan, insiden tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Saat itu, mobil Avanza hitam nampak melaju di jalan Sunset Road dari arah Kerobokan.

Saat itu di tengah jalan simpang lima melaju sepeda motor, mobil tiba-tiba menghantam sepeda motor Satria nopol DK 4101 SR tersebut.

"Saat itu saya lihat motor dan mobil tabrakan di tengah simpang lima. Setelah mobil nabrak motor Satria, mobil banting setir atau lost control ke arah kita (jalan Sunset Road dari arah Simpang Dewa Ruci)," ujarnya, sembari minum air putih untuk menenangkan diri.

D‎‎ijelaskan Rajib, seusai lepas kontrol atau banting setir, mobil hitam tersebut menabrak motor Beat putih nopol DK 4101 SR.

"Syukur karena anak (bayi, Red) tadi masih nangis dengan suara normal dan tak nampak kesakitan. Tapi orangtuanya tampaknya kritis semua. Yang kritis lagi juga dialami pengendara motor Satria. Untuk sopir mobil sepertinya sehat. Karena usai tabrakan, sopir keluar dan tiba-tiba pingsan," tambah Rajib.‎









propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen