Headlines News :
Home » , » Sukses Bisnis Online, Krisdayanti Berencana Menetap di Bali

Sukses Bisnis Online, Krisdayanti Berencana Menetap di Bali

“Raul memang mengharapkan saya punya kesibukan lain. Meski musik tetap berjalan, tapi paling enggak saya ada kegiatan di luar dunia hiburan. Makanya Raul ingin saya bisa belajar bisnis. Siapa tahu kelak saya bisa meneruskan bisnisnya juga,” ujarnya
Krisdayanti dan Raul memiliki mimpi lain untuk masa depan keluarga.

Hal itu sempat tersirat saat mereka berlibur bersama ke Bali bulan lalu. Ya, bila tak ada aral melintang KD dan Raul Lemos juga memiliki rencana memboyong anak-anak mereka untuk menetap di Bali kelak.

“Tapi, sekarang, sih, menjalani hidup dengan tenang dulu sambil menemani suami dan anak-anak sebelum kami pindah ke Bali,” katanya seperti dikutip Tabloidnova.com.

Mengecap asam garam di dunia musik, tahun ini pula KD mencoba bidang baru. Siapa menyangka ia tertarik merambah bisnis.

Sering mendampingi Raul untuk kegiatan bisnisnya, KD lambat laun tertular. Ia pun tertantang agar bisa mengikuti jejak sang suami.

“Raul memang mengharapkan saya punya kesibukan lain. Meski musik tetap berjalan, tapi paling enggak saya ada kegiatan di luar dunia hiburan. Makanya Raul ingin saya bisa belajar bisnis. Siapa tahu kelak saya bisa meneruskan bisnisnya juga,” ujarnya.

Keinginan tersebut pun terwujud lewat bisnis busana Muslim yang dijalankan secara online.

Tepatnya, di bulan Ramadan lalu, KD menggandeng sahabat sekaligus desainer untuk berjualan kerudung dan busana bermerek lusense_kd. Ide desain dari kolaborasi keduanya pun cukup menarik.

KD menuangkan nuansa busana Muslim bergaya Libanon dan Qatar.

“Kami punya look beda, tapi tetap dapat menginspirasi dalam berbusana muslim,” tuturnya.

Bisnis tersebut memang belum lama berjalan, tapi KD mengaku sudah memetik hasil yang manis.

Ia tak percaya, pemasukan dari bisnis bisa melampaui perkiraannya, “Laporannya sangat luar biasa terutama di bulan Ramadan kemarin. Makanya gimana Raul enggak tambah mendukung? He he he,” tukasnya.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen