Headlines News :
Home » , , » Uang Sumbangan untuk Engeline Dibawa Komnas PA? Arist Tak Tahu

Uang Sumbangan untuk Engeline Dibawa Komnas PA? Arist Tak Tahu

"Saya gak tahu ada uang segitu. Saya gak pernah ketemu Hamidah (ibu kandung Engeline). Gak ngerti. Saya gak pernah mengumpulkan duit, mengambil duit, gak pernah. Dia (Naomi)gak pernah cerita kepada saya, apa hubungannya?" tegas Arist.
BALI - Sumbangan masyarakat untuk bocah korban pembunuhan di Denpasar, Bali, Engeline (8) (sebelumnya disebut Angeline), sebesar Rp 30 jutaan diduga dibawa oleh Naomi Werdisastro selaku Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas Perlindungan Anak. Namun, Ketua Komnas PA Artist Merdeka Sirait mengaku tak tahu tentang keberadaan dana sumbangan itu.

"Komnas Perlindungan Anak tidak ada ngumpulin gitu(sumbangan). Tidak ada program gitu, saya tidak ada ngumpulin-ngumpulin kayak gitu sejak awal. Saya gak tahu kok," kata Artist Merdeka Sirait di Denpasar, Rabu (5/8/2015).

Dikutip dari kompas.com, Artist juga mengaku tidak mengetahui Naomi Werdisastro membawa uang sumbangan masyarakat untuk Engeline sebesar Rp 30 jutaan.

Bahkan Naomi juga tidak pernah bercerita tentang adanya uang sumbangan yang dibawanya dari tempat kejadian perkara di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

"Saya gak tahu ada uang segitu. Saya gak pernah ketemu Hamidah (ibu kandung Engeline). Gak ngerti. Saya gak pernah mengumpulkan duit, mengambil duit, gak pernah. Dia (Naomi)gak pernah cerita kepada saya, apa hubungannya?" tegas Arist.

Isu uang sumbangan ini mencuat ketika tanggal 23 Juli 2015 Naomi mendatangani rumah Hamidah di Banyuwangi dengan menyerahkan uang yang hanya berjumlah Rp 300 ribuan saja.

Jumlah itu tidak sesuai janji Naomi kepada Hamidah, yang sempat menyebut membawa sumbangan sebesar Rp 30 juta, dan akan diserahkan langsung bersama Ketua Komnas PA Artist Merdeka Sirait pada Hari Anak Nasional.

Bahkan dia pun berjanji akan membawa tiga karung boneka pemberian masyarakat dan ternyata tanpa koordinasi dengan keluarga Engeline.

Berdasarkan penjelasan Naomi kepada Hamidah, boneka-boneka itu sudah diberikan ke panti asuhan di Bali.

Hingga berita ini diturunkan, belum berhasil didapatkan komentar dari Naomi.











Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen