Headlines News :
Home » » Perpecahan Pemerintahan di Bali?, Tidak Ada

Perpecahan Pemerintahan di Bali?, Tidak Ada

Rabu, 21 September 2011 08:19

DENPASAR - Gubernur Bali Mangku Pastika membantah isu perpecahannya dengan Wakil Gubernur Anak Agung Ngurah Puspayoga selama masa pemerintahannya.

"Beliau itu adik saya. Kami satu paket dan berangkat sama-sama," kata Gubernur seusai menerima rombongan Komite I DPD-RI di Denpasar, Selasa (20/9).

Sebagai pemimpin daerah, dia akan berusaha keras dan bekerja dengan sebaik-baiknya dalam membangun Bali dan menyejahterakan masyarakatnya. "Jadi, tidak ada perpecahan itu, baik dalam hal kebijakan maupun dalam konteks politik menjelang Pemilihan Gubernur Bali tahun 2013," kata mantan Kapolda Bali itu.

Gubernur berharap masyarakat masih memberikan kesempatan kepadanya untuk berkarya menyelesaikan seluruh program yang sudah ditetapkan. "Jangan sampai kinerja pemerintahan terganggu hanya karena isu-isu
yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Biarkan saya menyelesaikan seluruh program supaya semuanya berhasil dan masyarakat sejahtera," kata Pastika yang kemudian menegaskan bahwa tidak ada faksi-faksi dalam roda pemerintahan di Bali saat ini.

Sebagaimana isu yang berkembang, perpecahan antara Pastika dengan Puspayoga berkaitan dengan hajatan Pilkada Provinsi Bali dua tahun mendatang.

Pastika diisukan akan meninggalkan Puspayoga dan mencalonkan diri melalui Partai Golkar. Sedangkan Puspayoga akan maju sebagai Calon Gubernur Bali dengan menggunakan kendaraan politik PDIP.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen