Headlines News :
Home » , , , » Hanguskan Tiga Bangunan Pura Kebakaran di Badung

Hanguskan Tiga Bangunan Pura Kebakaran di Badung

Kebakaran yang terjadi Kabupaten Badung, Bali, telah menghanguskan tiga bangunan pura dan mengakibatkan kerugian mencapai Rp200 juta. Gbr Ist
Mangupura - Kebakaran yang terjadi Kabupaten Badung, Bali, telah menghanguskan tiga bangunan pura dan mengakibatkan kerugian mencapai Rp200 juta.

"Kebakaran itu terjadi pada pukul 16.30 Wita yang disebabkan oleh sejumlah anak yang membakar sampah di luar bangunan pura dan api melebar hingga menghangukan bangunan pura tersebut," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Badung, Nyoman Wijaya di Mangupura, Jumat.

Dalam kejadian itu Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung menerjunkan lima unit mobil pemadam kebakaran dan dalam waktu 30 menit yang juga dibantu masyarakat setempat api langsung bisa dipadamkan.

Kebarakan yang terjadi di pura yang terletak di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya menimbulkan kerugian material.

Sampai saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lembih lanjut untuk memastikan penyebab kebakaran itu murni karena kecelakaan atau faktor kesengajaan.

Di kawasan terjadi kebakaran itu sudah dipasang garis polisi agar tidak ada masyarakat umum yang memasuki kawasan itu.

Sementara itu, beberapa aparat kepolisian masih melakukan penjagaan untuk melengkapi berkas penyidikan dan memastikan kondisi di sekitar lokasi kejadian aman.


sumber :  Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen