Headlines News :
Home » , , » Rugi Rp.300 Juta, Kosan Terbakar, Paha Palajar SMP ini Alami Luka

Rugi Rp.300 Juta, Kosan Terbakar, Paha Palajar SMP ini Alami Luka

kondisi rumah yang terbakar
Lima Kamar Kos di Jalan Antasura Hangus Terbakar

DENPASAR - Sekitar pukul 12.15 Wita, peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah yang dijadikan kos-kosan di Jalan Antasura Gang Jambu, Denpasar, Sabtu(10/1/2015).

Rumah milik I Nyoman Sumadi ini, terbakar setelah meledaknya tabung gas yang ada di salah satu kamar kos.

"Saat itu, saya masih tidur, dan langsung terbangun setelah mendengar teriakan. lalu Saya lihat ada asap sudah tebal dan api besar di kamar paling timur," ujat Nyoman Sumadi.

Dalam waktu tak sampai 30 menit, api sudah melahap lima kamar.

Paha dan Kepala Palajar SMP ini Alami Luka Bakar

DENPASAR - Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Antasura, Denpasar diketahui ada satu korban. Yakni Yesaya (14). Saat ini korban menjalani perawatan di RS Wangaya.

"Dia tadi lari keluar, minta tolong ke saya," kata Bayu Hendra Purnomo (34). ketika dilihat, pelajar kelas 1 di SMP Tegal Jaya itu mengalami luka bakar pada paha atas dan kepala bagian kanan. "Tidak tahu parah atau tidak," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

Kerugian Kebakaran capai Ratusan Juta

DENPASAR - Akibat kebakaranyang terjadi di Jalan Antasura, Gang Jambu, Denpasar pada Sabtu (10/1/2015) siang, membuat pemilik rumah kos-kosan mengalami kerugin hingga ratusan juta rupiah.

Saat kejadian sepuluh kamar kos-kosan milik I Nyoman Sumadi (35) saat itu terisi. Lima diantaranya habis terbakar.

"Kerugiannya sekitar Rp 300 jutaan," kata Sumadi yang bekerja sebagai supir taksi ini.

Perempuan Hamil Delapan Bulan Selamat Dari Peristiwa Kebakaran

DENPASAR - Suara gaduh dan teriakan orang meminta tolong, membangunkan tidur Ni Ketut Mulyani, Sabtu (10/1/2015) siang.

Dengan kondisi perut hamil delapan bulan, perempuan (38) tahun itu keluar dari salah satu kamar yang selama ini ditempatinya.

Saat keluar kamar, Ketut Mulyani mengaku kebingungan dan tidak sempat menyelamatkan apa-apa. Dia hanya menyelamatkan dompet merah mudanya yang dia kira masih banyak barang berharga. Namun mleset, hanya uang yang ada di dompet.

Siang itu, sekitar 12.30 Wita, bangunan rumah yang dijadikan kos-kosan dikelilingi asap hitam tebal, Mulyani hanya bisa berteriak minta tolong sambil memegangi perutnya. Sementara suaminya yang sedang berjualan mainan keliling tidak bisa dihubungi.

"Saya hanya teriak-teria minta tolong. Saya minta bantuan orang untuk memadamkan listrik,"jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah bangunan yang dijadikan kos-kosan di Jalan Antasura mengalami kebakaran hebat. Hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki petugas.

Sebelum Kejadian, Pemilik Kos-kosan Bermimpi Kebakaran

DENPASAR - Sebelum peristiwa kebakaran yang terjadi rumah yang dijadikan kos-kosan di Jalan Antasura, Denpasar, diakui oleh pemiliknya, Nyoman Sumadi, telah memiliki firasat.

"Tiga hari lalu mimpi. Mimpinya rumah saya terbakar," ujar Sumadi yang siang kemarin hanya mengenakan celana selutut tanpa baju.

Mimpi itu pun nyata. Bukan rumah yang dia tempati, namun kos-kosan yang berjarak 10 meter dari rumahnya menjadi arang. Ia memperkirakan kerugian yang dia derita sebesae Rp 300 juta. Itu belum termasuk kerugian penghuni rumah.





sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen