Headlines News :
Home » , » Pria Tewas Mengapung di Sungai, Keluarga Tolak Autopsi

Pria Tewas Mengapung di Sungai, Keluarga Tolak Autopsi

Mayat pria yang ditemukan mengambang di sungai di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem, Minggu (9/8/2015).
DENPASAR - Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr Dudut Rustyadi, Senin (10/8/2015) menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap jenazah I Made Ida (35), lelaki asal Desa Menanga yang ditemukan meninggal mengapung di Sungai Toya Esah Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem pada minggu kemarin (9/8/2015).

Saat ditemukan, jenazah Made Ida yang memiliki sebuah toko pakaian di kawasan Menanga, Karangasem, ini sempat tidak diketahui identitasnya karena ditemukan mengambang di sungai tanpa identitas.

Hasil pemeriksaan terhadap jenazah laki-laki dewasa tersebut, diketahui jenazah meninggal 2-12 jam sebelum jenazah diperiksa Minggu sore sekitar pukul 15.15 Wita.

"Tidak ditemukan luka-luka atau tanda kekerasan yang fatal pada jenazah. Hanya kita temukan luka lecet di kepalanya," terang dr Dudut Rustyadi, Senin (10/8/2015).

Saat disinggung mengenai isu yang beredar bahwa jenazah tersebut mengalami over dosis (OD), ataupun korban bunuh diri, dr Dudut belum dapat memastikan karena keluarga menolak dilakukannya autopsi terhadap jenazah.

"Jika mau tau penyebab kematiannya ya harus diautopsi. Karena tidak diautopsi, jadi kita tidak dapat memastikan apakah jenazah meninggal karena isu yang beredar tersebut," terangnya.

Jenazah Made Ida, pada Minggu kemarin langsung diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di daerah asalnya di Desa Menanga, Karangasem.








Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen