Headlines News :
Home » » Ical Galang Kekuatan dari Bali

Ical Galang Kekuatan dari Bali

Senin, 12 September 2011 18:09

DENPASAR - Seluruh pengurus DPD se-Indonesia berkumpul di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Bali. Pertemuan itu langsung dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan untuk konsolidasi nasional dan ramah tamah itu, seluruh pengurus DPD se-Indonesia yang diwakili Ketua dan Sekretaris itu sepakat mengusung Ical, sapaan Aburizal Bakrie, sebagai kandidat Calon Presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

Sekretaris DPD Golkar Bali Desak Ayu Putu Sri Wigunawati mengatakan keputusan yang diambil secara informal itu sudah disampaikan langsung kepada Aburizal Bakrie secara lisan.

"Keputusan yang diambil kemarin memang belum resmi, karena tidak ditelurkan dalam forum resmi seperti rapimnas atau kongres. Meski begitu, usulan itu akan dibawa ke forum resmi dan sudah disampaikan langsung
kepada Ketum (Aburizal Bakrie)," kata Sri, di Denpasar, Senin (12/9).

Ical, kata Sri Wigunawati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah mempercayakan dirinya untuk maju menjadi Capres 2014.

"Pak Ical menyampaikan terima kasih ketika usulan mengusung beliau kami sampaikan langsung," ujar Sri Wigunawati.

Menurut Sri, Ical sangat siap mengemban amanat yang diberikan seluruh kader Golkar.

"Pak Ical siap saja jika untuk kebaikan rakyat Indonesia," urainya.

Kendati begitu, Sri Wigunawati mengatakan usulan tersebut akan dijalankan Ical sepanjang telah melalui mekanisme dan prosedur yang tepat di internal partai.

"Nah, apakah usulan itu akan kita tuangkan dalam Rapimnas 2011 atau di Rapimnas 2012, itu tergantung keputusan bersama nantinya," imbuh Sri Wigunawati.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen