Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Kafe

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Kafe

Senin, 14 Mei 2012 14:49

ist
DENPASAR - Kedua pelaku peristiwa penganiayaan di Kafe Widuri Jalan Pulau Moyo I Pedungan, Denpasar, Bali, pada Selasa (8/5) dini hari, akhirnya ditangkap Polsek Denpasar Selatan (Densel).

Dari enam orang yang diamankan pada Minggu (13/5), dua orang yang dibekuk kini sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni Imam dan Komang Budiana alias Jubir.

"Kedua tersangka yang tinggal di Jalan Gunung Gede, Denpasar, Bali ini ditangkap di Singaraja, Minggu (13/5) sekitar pukul 14.00. Sedangkan empat orang lainnya diamankan di wilayah Denpasar dan kini masih diperiksa secara intensif di Polsek Densel," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar AKP IB Sarjana, Senin (14/5).

Sarjana yang didampingi Kanit Reskrim AKP I Wayan Nuriata menjelaskan bahwa empat orang lainnya yang
diamankan yakni masing-masing berinisial Wayan B, Gede AA, Ketut Sur, dan Koming.

Keempatnya masih diperiksa untuk mengetahui perannya saat kejadian, karena tidak menutup kemungkinan ada tersangka tambahan selain Imam dan Komang Budiana.

Sarjana menambahkan bahwa motif penganiayaan yang berlangsung sekitar pukul 02.00 WITa tersebut diawali senggolan kecil saat joget di hal antara kelompok pelaku dengan korban.

Awalnya, kelompok tersangka yang berjumlah 11 orang termasuk waitress duduk di meja 3. Sementara di meja 16, ada sembilan orang yang tiga di antaranya adalah korban yakni Aditya Pratama Putra, 19, Saiful
Rizal, 22, dan Hendra Fery Widianto, 23.

Ketiga korban dan dua tersangka sama-sama menuju hal dalam kondisi mabuk sambil berjoget sebelum terjadi sengolan yang diakhiri pemukulan.

Aksi pemukulan yang dilakukan Komang Budiana terhadap Hendra membuatnya jatuh dan mengalami patah pada tulang hidung. Teman korban yang tidak terima Hendra dianiaya, Aditya dan Saiful Rizal mencoba melakukan perlawanan.

Namun, tersangka Imam langsung mengeluarkan pisau lipat lantas menyerang secara membabi buta hingga keduanya terluka. Korban Aditya kena sabetan di pipi dan luka bacok di leher. Sementara Saiful Rizal mengalami luka bacok pada bahu kiri, lengan kanan, dan bibir atas kanan.

"Pascakejadian, pemilik kafe dan security awalnya berupaya menenangkan Imam namun gagal. Tersangka keluar dalam kondisi tangan juga terkena sabetan pisaunya sendiri sebelum akhirnya ia di bawa ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar," imbuh Sarjana.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen