Headlines News :
Home » » Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Hutan Bakau

Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Hutan Bakau

Senin, 14 Mei 2012 08:49

DENPASAR -  Penemuan potongan kaki manusia di sekitar hutan bakau di Pantai Marina, Serangan, Denpasar, Bali, Senin (14/5) membuat geger warga setempat.

Belum diketahui apakah potongan kaki tersebut merupakan korban mutilasi atau berasal dari amputasi seseorang yang kemudian dibuang ke sekitar hutan. Temuan potongan kaki sebelah kanan yang terbungkus plastik itu pertama kali dilihat Mangku Puguh yang tengah mencari daun di kawasan hutan baku tersebut.

Awalnya dia penasaran melihat ada bungkusan dan setelah dibuka saksi kaget karena berisi potongan kaki. Ia kemudian memberitahukan hal itu kepada warga lainnya sehingga warga berdatangan ke lokasi untuk melihat potongan kaki tersebut yang terbugkus plastik di sekitar rawa-rawa.

Temuan itu segera diteruskan ke pihak kepolisian. Petugas gabungan dari Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar ke lokasi dan memintai keterangan saksi mata dan olah TKP. Kanit Jatanras Polresta
Denpasar Putu Ardana mengatakan diduga potongan kaki itu dibuang dua hari lalu.

Namun ia tidak bisa memastikan apakah potongan kaki itu terkait kasus pembunhuan atau amputasi. "Masih harus menunggu pemeriksaan rumah sakit," kata Ardana.


sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Badung - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen